Wajah cerah dan kencang merupakan impian bagi wanita, masalahnya tidak semua wanita memiliki keduanya. Banyak produk dan perawatan yang menawarkan merncerahkan dan mengencangkan kulit wajah namun tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Maka dari itu, kali ini Mariana Beauty membahas cara mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah paling ampuh. Yuk simak di bawah ini!

MESOWHITENING TREATMENT

Cara pertama yaitu Mesowhitening Injection, treatment yang sudah tak diragukan lagi hasilnya ini, mengandung antioksidan yaitu vitamin C tingkat tinggi, sangat membantumu untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, perawatan ini dapat memudarkan flek hitam dan mencegah hiperpigmentasi.

Mesowthitening memiliki kandungan yang tidak hanya mencerahkan namun juga dapat mengencangkan kulit wajah. Jika kamu memiliki mata panda, kerutan di pinggir mata atau dahi, dengan menggunakan perawatan ini masalahmu akan terselesaikan.

YOUTHFUL TREATMENT

Cara kedua yaitu Youthful Treatment, khusus kamu yang memiliki masalah bekas jerawat, ingin menghilangkannya dan mencerahkan wajah, perawatan ini sangat ampuh untukmu. Youthful Treatment adalah perawatan yang digunakan untuk mengembalikan kecantikan dengan menggunakan zat aktif serum. Zat ini dapat meregenerasi kulitmu sehingga flek pun menipis dan terlihat lebih muda.

Banyak sekali yang akan kamu dapatkan dengan Youthful Treatment, kamu dapat meningkatkan penampilan kulit wajah secara keseluruhan untuk memberikan tampilan yang sempurna.

Itulah cara mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah paling ampuh. Keduanya memberikan hasil maksimal, namun biaya yang minimal jika kamu melakukannya di Mariana Beauty Klinik.

Saat ini Mariana Beauty sedang mengadakan promo “PAY NOW, USE LATER”. Kamu sahabat Mariana bisa booking treatment secara online tanpa harus pergi ke klinik. Jadwalkan treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu dengan menghubungi customer service Mariana Beauty melalui whatsapp di sini.