Penyebab kulit belang bukan hanya dikarenakan terkena sinar matahari, banyak penyebab lain seperti melasma, hipopigmentasi, atau luka luar yang membuat warna kulitmu menjadi tidak merata. Lalu bagaimana cara ampuh mengatasi kulit belang dengan mudah? Yuk simak di bawah ini.

Gunakan Suncream

Suncream dapat melindungi kulitmu dari sinar ultraviolet matahari yang berbahaya, dan datang dalam dua bentuk – sinar UVA dan UVB. Sinar UVA ini menyebabkan garis-garis halus, kerutan, dan bintik-bintik penuaan yang membuat kulit terlihat lebih tua sebelum waktunya. Sinar UVA memiliki kemampuan untuk melewati kaca, yang berarti kulitmu dapat terpapar sinar ini saat mengemudi, berdiri atau duduk di depan jendela dengan tirai terbuka. 

UVB adalah sinar yang paling sering dikaitkan dengan penyebab belangnya kulit. Tidak seperti sinar UVA, sinar UVB tidak dapat melewati kaca. Sinar UVA dan UVB adalah karsinogen (penyebab kanker), itulah sebabnya kamu harus menggunakan suncream atau sunscreen agar terhindar dari kanker kulit. Selain itu, suncream juga membuat kulitmu lebih sehat  dan membantumu mempertahankan meratanya warna kulit .

Serum dan Cream Vitamin C untuk Kulit

Ingin kulit cerah merata dan lebih kencang secara cepat dan ampuh? Gunakanlah serum dan cream vitamin C . Mengandung antioksidan, vitamin c dapat membantu mengurangi peradangan kulit, secara cepat memproduksi kolagen, juga mengganggu produksi pigmen jahat yang merusak meratanya warna kulit. Bahkan jika kamu rutin menggunakannya, serum dan cream vitamin c dapat membantumu melindungi kulit dari pra-kanker, yang dikarenakan paparan sinar UV dengan cara menetralkan radikal bebas.

Suntik Whitening Vitamin Booster 

Suntik Whitening Vitamin Booster membantumu untuk meratakan warna kulit menjadi lebih cerah. Selain itu, perawatan ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, dikarenakan adanya antioksidan perawatan ini mampu menangkal radikal bebas dan pigmentasi dari dalam tubuh. Meskipun disuntik, whitening vitamin booster sangat aman dan cepat memberikan hasil yang memuaskan.

Itulah cara ampuh mengatasi kulit belang dengan mudah. Ketiga cara di atas bisa kamu dapatkan di klinik Mariana Beauty. Klik di sini untuk memiliki produk suncream, serum vitamin c, dan cream vitamin c! Jika kamu ingin melakukan suntik whitening vitamin booster, yuk booking di sini sekarang juga!